HARIANACEH.co.id — Blazblue : Chrono Phantasma Extend dikabarkan akan dirilis di Amerika Utara pada musim panas tahun ini dan itu telah di benarkan oleh Aksys Game.

Versi terbaru dari pertarungan 2D Arc System Work kini hadir di PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3 dan Vita. Aksys juga menyatakan bahwa game ini dapat di beli melalui toko atau bisa juga melalui pembelian donwload.

Chrono Phantasma Original telah dirilis tahun lalu di Amerika Utara. Pada musim panas kali ini edisi Extend telah menambahkan beberapa fitur baru termasuk perubahan pada “Guard Gauge System” dan juga fitur baru di “Stylish Mode”. Juga memunculkan fitur “Remix Heart”, Sebuah penambahan baru bersifat “heart-warming comedic” pada Story Mode.

Baca Juga:  Google Harus Diblokir Karena Tak Mau Bayar Pajak!

Terdapat penambahan dua karakter baru di Extend bernama Celica dan Lambda, dan juga stage serta skenario yang baru. Selain itu juga terdapat penjelasan cerita secara mendalam dari serial terdahulunya, BlazBlue: Calamity Trigger dan BlazBlue: Continuum Shift.

Ini semua hanya sedikit review yang bisa di jelaskan bagi para penggemar game fighting tersebut baik itu dari kalangan Blazblue veteran ataupun yang akan mencobanya. Hitung – hitung menambah pengalaman dan juga keahlian, Have Fun !

loading...