HARIANACEH.co.id — Anggota DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung menjadi bahan olok-olok netizen. Lulung di-bully netizen lantaran salah menyebutkan UPS (Uninterruptible Power Supply) dengan USB. Lulung mengaku tidak mengetahui apa itu UPS yang anggarannya dipermasalahkan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dalam APBD DKI.

“Saya capek, dua kali capek. Tapi, saya memang tidak tahu apa itu UPS,” kata Lulung saat ditemui di Hotel Double Tree, Cikini Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2015).

Karena itu, lanjut Lulung, salah sebut UPS menjadi USB lantaran dirinya tidak mengetahui apa-apa soal UPS yang disebut masuk dalam APBD 2015 DKI tersebut.

Baca Juga:  Yuk Kita Intip Latihan Keras Para Penyelam Basarnas Special Group

“Kalau orang kecapean itu bisa salah ngomong. Tapi, yang sesunguhnya itu melahirkan sebuah fakta bahwa psikologis saya menyebutkan itu UPS. Itulah faktanya, saya tidak ngerti apa-apa tentang UPS,” jelasnya.

Menurut Lulung, dalam APBD DKI tidak pernah ada yang menyebutkan soal pengadaan UPS. Karena itulah, dia meminta jangan terburu-buru mengatakan Gubernur DKI Jakarta itu bersih dari korupsi.

“Jangan terburu-buru bilang Ahok itu bersih, kan belum teruji,” tukasnya.

loading...