HARIANACEH.co.id — Tottenham Hotspur naik ke peringkat keenam klasemen Premier League setelah membungkam tuan rumah Queens Park Ranger 2-1.  Harry Kane kembali menjadi bintang bagi Spurs dengan memborong dua gol ke gawang QPR.
queens park rangers vs tottenham hotspur, liga inggris,
Pada pertandingan di Loftus Road, Sabtu (7/3/2015) malam WIB, Spurs memimpin lebih dulu di menit ke-34. Gol tersebut berawal dari tendangan bebas Andros Townsend dan diselesaikan dengan baik oleh Kane dengan sundulannya ke gawang QPR.

Sementara tuan rumah QPR juga memiliki beberapa peluang, salah satunya tendangan Charlie Austin yang sempat membentur mistar gawang. Meski demikian, Spurs masih tetap mampu mempertahankan keunggulannya 1-0 hingga turun minum.

Baca Juga:  Arsenal Takkan Juarai Liga, Kritik Keras Scholes

Di babak kedua, Kane kembali mencetak gol guna membawa skuatnya unggul 2-0 di menit ke-68. Berawal dari umpan lambung Ryan Mason dari tengah lapangan, Kane lolos dari jebakan offside menggiring sebelum melewati kiper dan menceploskan bola dengan sepakan kaki kirinya.

Para pendukung QPR sempat menghidupkan peluang setelah Sandro menciptakan gol balasan di menit ke-75 memanfaatkan umpan Sandro melepaskan tembakan terukur yang bersarang di dekat tiang dekat guna mengubah skor menjadi 1-2.

Skor 2-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang. Dengan hasil tersebut Spurs naik ke peringkat keenam dengan memiliki 50 poin, tertinggal 1 poin dari Liverpool di posisi kelima Sementara QPR berada di zona degradasi dengan menempati urutan ke-18 dengan perolehan 22 poin.

Baca Juga:  Mandzukic Keluar dari Bayern Munich Usai Piala Dunia 2014
loading...