,

Empat Ditangkap Beler Diburu, Begal Pondok Aren

HARIANACEH.co.id — Dua pekan pasca kejadian pembegalan yang diwarnai aksi pembakaran  terhadap pelaku Hendriyansyah di Pondok Karya, Pondok Aren, hingga saat ini polisi belum berhasil meringkus semua pelaku. Dari enam tersangka, hanya Beler yang masih buron.

Puguh (17) pertama kali diringkus polisi di tempat persembunyiaannya di Subang, Jawa Barat pada Selasa 3 Maret sekitar subuh, menyusul Unyil (17) diciduk di hari yang sama di Purbalingga.

Pengembangan penyelidikan berbuah manis, Celeng (44) yang diduga sebagai “Kapten” pembegal Pondok Aren, digiring ke Mapolsek Pondok Aren setelah ditangkap di daerah Malingping, Lebak, Banten, Kamis 5 Maret. Tak lama berselang, Noval (19) akhirnya diciduk di daerah Puri Beta Ciledug, 6 Maret.

Pelaku tersisa yang belum tertangkap adalah Beler. “Sampai saat ini kami sudah menangkap empat pelaku, satu lagi masih dikejar, Beller,” kata Kompol Bahctiar Alponso seperti dikutip dari Metrotvnews.com, Minggu (8/3/2015).

Seperti diketahui, aksi pembegalan yang dilakukan enam pelaku di Pondok Karya, Pondok Aren menjadi perhatian publik setelah massa membakar pelaku hidup-hidup Hendriyansyah alias Pelo. Sementara P alias Puguh, NP alias Unyil, N alias Noval, C alias Celeng berhasil ditangkap.

loading...

Driver untuk Teknologi FreeSync Segera AMD Hadirkan

Kota Aladin Akan Hadir di Dubai