HARIANACEH.co.id — Real Madrid gagal menjauh dari kejaran Barcelona pekan ini. Bertandang ke San Mames, Minggu (8/3/2015) dini hari WIB, Madrid harus mengakui keunggulan Athletic Bilbao yang menang tipis 1-0.

Dalam pertandingan tersebut, Madrid yang bertabur pemain bintang harus menerima kenyataan pahit setelah gagal menyeimbangkan kedudukan di babak kedua. Gol kemenangan Bilbao dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Aritz Aduriz di menit 27 babak pertama.

“Hasil pertandingan ditentukan oleh detail-detail kecil di sepanjang laga,” tukas punggawa Madrid Raphael Varane.

“Kami gagal mengalirkan bola dan hal itu harus kami bayar mahal. Kami tidak dalam performa terbaik kami dan ini harus segera ditangani. Mengingat beratnya sejumlah pertandingan mendatang, kami harus fokus,” tambahnya.

Baca Juga:  Mereka Pantas Diimbangi Southampton 1-1, Chelsea Monoton

Kegagalan meraih poin pekan ini tentu bisa menjadi mimpi buruk El Real. Pasalnya, Madrid yang kini unggul dua poin dari Barcelona yang membayangi di posisi runner-up, terancam tergeser dari puncak klasemen sementara La Liga.

Barcelona sendiri baru akan melakoni ke-26 pada Minggu (8/3/2015). Pekan ini, Los Cules akan menjamu Rayo Vallecano di Camp Nou.

loading...