HARIANACEH.co.id — Ada yang berbeda dari seorang Ibu Negara Iriana saat mendampingi suaminya, Presiden Joko Widodo. Iriana terlihat anggun mengenakan kerudung hitam saat tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Minggu (8/3/2015) sore.

Iriana juga dibalut baju kurung bermotif batik. Dengan seyuman khasnya, ibu tiga anak ini semakin anggun berjalan menuju pesawat kepresidenan bersama  istri Gubernur Aceh, Niazah Hamid. Maklum, ia akan menemani Jokowi dalam kunjungan kerja ke Provinsi Aceh. Jokowi sendiri tampak santai dengan kemeja putih favoritnya.

Dalam kunjungan kerja kali ini, presiden juga ditemani Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto, Menko Maritim Indroyono Soesilo, Menteri Pekerjaan Umum Basuki Hadimuljono, dan Gubernur Aceh Zaini Abdullah.

Baca Juga:  Irwandi Yusuf Jenguk Din Minimi

Presiden dijadwalkan meninjau  PT. Pertamina Gas Arun dan Bendungan Keureuto Paya Bakong. “Maret ini sebanyak-banyaknya semua proyek dimulai supaya APBN terdistribusi sehingga menstimulus ekonomoi yang ada di daerah,” kata Jokowi sesaat sebelum lepas landas.

Selain itu, Mantan Wali Kota Solo ini juga akan berkunjung ke Sabang untuk me-launching logo HUT Kemerdekaan ke-70 RI di Nol Kilometer Indonesia. Rencananya, orang nomor satu di Indonesia ini akan bermalam di Aceh sebelum bertolak ke Jakarta pada Selasa 10 Maret.

loading...