HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Kapten Aston Villa Ini Sangat Ketakutan Ketika Fansnya Masuk Lapangan

1

HARIANACEH.co.id — Kapten Aston Villa Fabian Delph mengakui bahwa dirinya sangat ketakutan atas keamanan dirinya. Hal itu dikatakan Delph menyusulnya masuknya para suporter ke lapangan merayakan kemenangan Villa 2-0 atas West Bromwich Albion di perempatfinal Piala FA.

Pada laga di Villa Park, Minggu (8/3) dinihari WIB, Delph membuka kemenangan Villa lewat golnnya di menit ke-51. Sementara winger pinjaman dari Manchester City Scott Sinclair memperbesar keunggulan dan memastikan Villa lolos ke semifinal Piala FA setelah unggul 2-0.

Namun kedua tim harus mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain setelah bek West Brom Claudio Yacob dan bek Villa Jack Grealish mendapatkan kartu kuning kedua. Meski demikian yang menjadi sorotan dalam laga tersebut adalah masuknya para penonton ke dalam lapangan.

Baca Juga

Para penonton masuk ke dalam lapangan dari semua sisi setelah wasit meniupkan peluit panjang. Delph pun terjebak diantara para penonton sehingga benda yang dipakainya hilang dan membuat dirinya mendapatkan perlakuan dari fans yang sedang meluapkan kegembiraannya.

“Sangat, sangat menakutkan. Ban kapten saya telah dicuri, seseorang juga telah mengambil sepatu kiri saya. Namun saya bisa mengerti perasaan para pendukung setelah meraih hasil seperti itu,” ungkap Delph.

“Memang, itu berbahaya. Apalagi seseorang berusaha mengambil sepatu saya. Ada yang berusaha mencium saya dan ada juga yang menggigit saya,” kata gelandang Villa ini

Pencapaian di Piala FA memang wajar diapresiasikan berlebihan dari fans Villa setelah mereka di liga harus berjuang agar terhindar dari zona degradasi. Namun ulah fans tersebut membuat FA kabarnya akan menyelidiki kejadian ini dan Villa kemungkinan terancam sanksi.

loading...