GAYA HIDUP

Makna dari Bermacam Jenis Ciuman

HARIANACEH.co.id — Ciuman merupakan salah salah satu cara mengekspresikan rasa sayang. Ciuman juga dapat memberitahu tentang perasaan yang orang lain rasakan terhadap Anda.

Secara alami, masing-masing gaya ciuman dapat menyampaikan pesan khusus yang hanya dapat diketahui oleh si penerima ciuman.

Berikut beberapa jenis ciuman dan maknanya.

Ciuman pipi
Mencium pipi biasanya ditujukan untuk menyapa teman atau anggota keluarga. Ini umumnya dilakukan wanita dengan teman-teman wanita lainnya saat mereka bertemu. Selain itu, ciuman di pipi juga merupakan cara untuk mengucapkan ‘terima kasih’ kepada seseorang dan merupakan bentuk perpisahan pada kencan pertama setelah berjalan dengan baik.

Ciuman malaikat
Angel kiss menggali keintiman yaitu ketika Anda mencium lembut kelopak mata menggunakan ujung bibir Anda. Dalam hal ini, ciuman malaikat merupakan bentuk ciuman yang bertujuan untuk menghibur atau bentuk kasih sayang.

Ciuman kupu-kupu
Mungkin Anda jarang mendengar tentang ciuman yang satu ini. Ciuman kuku-kupu melibatkan pasangan lebih dekat sampai ujung bulu mata mereka bersentuhan. Ketika berkedip, Anda akan menemukan bahwa bulu mata Anda berkibar bersama-sama seperti sayap kupu-kupu.

Gunakan bulu mata Anda untuk membelai pasangan seperti di dahi, pipi, leher, atau badan. Ciuman ini menunjukkan kasih lembut, meskipun tidak benar-benar melibatkan bibir.

Ciuman bibir
Ciuman ini dilakukan tepat di mulut pasangan dengan menggunakan bibir. Ketika ciuman ini dilakukan sekitar 20 detik, ini menunjukkan gejolak asmara yang sedang membara. Agar lebih bergairah, ciuman dapat mencakup hisapan lembut atau menarik bibir.

Ciuman daun telinga
Ciuman ini dilakukan ketika Anda ingin terlihat sedikit nakal. Dengan berfokus pada telinga, ini benar-benar memicu indera sensual. Ciuman jenis ini dilakukan dengan sedikit tarikan, gigitan lembut untuk membangkitkan gairah.

French Kiss
Ciuman ini adalah salah satu cara paling populer untuk mengungkapkan cinta yang membara antara pasangan kekasih. Ciuman ini melibatkan mulut, bibir, dan mengeksplorasi bagian dalam mulut secara lembut.

Ciuman leher
Ciuman pada leher mengartikan sensualitas dan kegembiraan. Ketika Anda mencapai leher pasangan Anda, tekanan kuat pada bibir dan sedikit gigitan dapat menyebabkan pasangan Anda ‘meleleh’ secara spontan. Itulah sebabnya mengapa ciuman ini dilakukan untuk memulai foreplay dalam sesi bercinta.

TERPOPULER

To Top