HARIANACEH.co.id — Pameran komputer dan gadget Mega Bazaar 2015 dan pameran fotografi FOCUS Photo & Digital Imaging Expo 2015 hari ini (8/3/2015) menginjak hari terakhir. Menurut pantauan kami hingga pukul 12.00, kepadatan pengunjung tidak terlalu meningkat jika dibandingkan dengan kemarin. Hal tersebut terlihat dari jumlah antrian dan kepadatan setiap booth yang kurang lebih sama dengan hari Sabtu kemarin.

hari terakhir Mega Bazaar 2015 1
(MTVN)

Meskipun kepadatan pengunjung tidak terlalu meningkat, penyebaran pengunjung terpantau lebih merata ketimbang kemarin yang hanya berfokus pada boothboothgadget. Hari ini, area bermain game online yang ada di Hall B mengalami peningkatan jumlah pengunjung. Hal tersebut dikarenakan akan dilangsungkannya pertandingan final DOTA 2 di booth ASUS ROG, dan diadakannya kompetisi PvP Dragon Nest di booth Gemscool.

Baca Juga:  Di Media Sosial Australia, Kampanye Selfie Jilbab Sedang Marak Digencarkan
hari terakhir Mega Bazaar 2015 2
(MTVN)

Sementara itu, suasana tidak banyak berubah di area pameran FOCUS 2015. Beberapa booth yang terpantau ramai pengunjung di FOCUS 2015 adalah boothyang menjajakan berbagai aksesoris kamera, seperti tripod, tas kamera, dan lain-lain. Booth vendor yang terpantau paling ramai di FOCUS 2015 hingga pukul 12.00 hari ini adalah  Sony yang mengadakan promo penjualan Sony Alpha 7 dari harga Rp20 juta-an, menjadi Rp14 juta saja.

loading...