HARIANACEH.co.id — Perebutan poin krusial bakal tersaji di papan atas La Liga pekan ini. Tidak hanya peluang Barcelona untuk menggeser Real Madrid dari puncak klasemen sementara. Akan tetapi persaingan sengit juga akan tersaji di perebutan posisi buncit tiga besar.

Atletico Madrid yang kini berada di posisi tiga, akan menjamu penghuni posisi buncit empat besar, Valencia. Hanya terpaut satu poin, laga hidup mati tentunya akan dilakoni kedua kubu di Vicente Calderon, Senin (9/3/2015) dini hari WIB.

Menanggapi ancaman Valencia pekan ini, pelatih Atletico Diego Simeone menyatakan siap untuk menghadapi pesaingnya tersebut dan mengamankan posisi Liga Champions.

Baca Juga:  Arsenal vs Aston Villa, Ini Susunan Pemainnya

“Yang jelas ini akan menjadi pertandingan yang tidak normal bagi kedua tim, karena kami akan berebut tempat di Liga Champions,” kata Simeone.

“Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda dan kami wajib meraih kemenangan dalam laga ini. Target kami adalah tampil bagus dan mengamankan tiga poin,” tambah pelatih asal Argentina.

Atletico saat ini mengantongi 54 poin dan masih bertahan di posisi tiga klasemen sementara. Hanya mampu meraih satu poin di dua pertandingan terakhir, membuat posisinya saat ini terancam oleh Valencia yang kini membayangi di posisi empat dengan 53 poin.

loading...