,

Sadis! Pemuda Bunuh Kekasih Pakai Golok karena Terbakar Cemburu

MEDAN, HARIANACEH.co.id — Seorang pria membunuh kekasihnya di dekat rumah korban di Jalan Bersama, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (7/3/2015) malam. Diduga pembunuhan bermotif cemburu.

Peristiwa berawal saat Firman mendatangi rumah kekasihnya, Dina. Ia terbakar cemburu ketika melihat gadis yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) itu sedang asyik mengobrol dengan teman-temannya. Setelah mengambil golok, Firman langsung membacok korban membabi buta.

Sepupu korban, Suryani mengaku sempat mendengar suara jeritan dari rumah korban pada pukul 20.00 WIB. Saat mendatangi rumah korban, Suryani melihat Firman yang tak lain kekasih korban itu tergesa-gesa meninggalkan rumah. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat namun sayang nyawanya tak tertolong.

Warga yang mendengar adanya pembunuhan sadis itu langsung membanjiri rumah korban. Kemudian sejumlah petugas Polsek Percut Sei Tuan, Medan, turun ke tempat kejadian perkara (TKP) guna penyelidikan. Hingga saat ini polisi masih memburu pelaku.

loading...

Bocah Itu Tinggalkan Surat Mengharukan, Tewas Disiksa Ibu

Situs Warisan Budaya Unesco Dihancurkan ISIS