HARIANACEH.co.id — Bagi pecinta jazz, ajang Java Jazz Festival (JJF) selalu dinanti sebab dalam acara itu hasrat menikmati musik dari musisi jazz berkelas tersalurkan.

Di hari kedua penyelenggaraan JJF 2015 pada Sabtu (7/3/2015), semua nama besar internasional ramai diserbu penonton. Mulai dari Bobby McFerrin, Lisa Ono, Bue Note Tokyo All-Star Jazz Orchestra disimak dengan antusias oleh ribuan penonton.

Puncaknya, penampilan Cakha Khan dan Incognito yang tampil di panggung utama. Dari pengamatan Metrotvnews.com, hall utama D2, JIExpo, Jakarta, sesak oleh penonton saat Cakha Khan tampil. Bahkan, penonton yang ingin masuk ruangan sudah tidak bisa lagi karena terhalang lautan manusia.

Baca Juga:  Muzdalifah Siapkan Kado Spesial Untuk Ulang Tahun Nassar

Tentu siapa yang tidak penasaran melihat penyanyi yang 10 kali memenangkan Grammy Awards tampil secara langsung di hadapan mata. Terlebih, Khan diiringi band nomor wahid Incognito.

Padatnya penonton membuat ruangan D2 yang luas terasa sempit. Meski sebenarnya lautan manusia yang padat membuat tidak nyaman untuk menikmati konser, toh penonton tetap asyik menggoyangkan badan. Beberapa di antaranya terlihat ikut bernyanyi.

Khan sejauh ini telah merilis 22 album. Meski usianya lebih dari separuh abad, “Queen of Funk-Soul” asal Amerika Serikat itu nyatanya tetap prima dan menjadi pilihan penyelenggara Java Jazz Festival sebagai suguhan premium bagi penikmat jazz.

loading...