HARIANACEH.co.id — Sebuah kabar duka datang dari Microsoft hari ini. Menurut kabar dari sebuah stasiun TV di Seattle, salah satu tenaga ahli Microsoft yang turut merancang kacamata hologram Microsoft HoloLens bernama Mike Ey dilaporkan tewas dalam aksi tabrak lari pada hari Sabtu (7/3/2015) pagi hari waktu setempat. Mike Ey merupakan seorang software engineer Microsoft yang kini tengah mengerjakan salah satu proyek ambisius, HoloLens.

Mike Ey ditabrak oleh seorang pengemudi mobil bernama Robert Malsch yang telah ditangkap baru-baru ini oleh kepolisian Seattle. Microsoft telah menyatakan bela sungkawanya terhadap kejadian mengenaskan tersebut. Mereka pun sempat mengatakan bahwa Mike Ey sangat terobsesi dengan HoloLens bahkan ia mengganggap HoloLens sebagai “benda paling keren sepanjang masa”.

Baca Juga:  Tahukah Anda Siapa Marwah Daud Ibrahim?

Dedikasi Mike Ey kepada HoloLens tidak hanya sebatas tuntutan kerja belaka. Mike Ey sempat mengatakan bahwa ia akan membuat kacamata hologram Microsoft tersebut sesempurna mungkin. Selamat jalan Mike Ey.

loading...