HARIANACEH.co.id — Lembaga Sensor Film (LSF) Republik Indonesia secara resmi telah mengumumkan bahwa Movie terbaru dari Naruto yang bertajuk The Last: Naruto the Movie telah lulus sensor dan siap untuk diputar di Indonesia. Berikut adalah status dari pengurusan The Last: Naruto Movie dalam situs LSF

Berdasarkan data dari LSF, tercatat bahwa film The Last: Naruto the Movie diajukan ke LSF atas nama PT. Jive Entertainment. PT. Jive Entertainment sendiri tercatat sempat menjadi badan yang mengajukan beberapa judul film Jepang yang belakangan tayang di jaringan Blitzmegaplex meskipun PT. Jive Entertainment sendiri bukanlah pihak yang bertanggung jawab atas distribusi maupun lisensi dari film-film tersebut.

Baca Juga:  Skandal Foto Telanjang Dikecam Keras Jennifer Lawrence

Pada informasi yang sama pula, tercatat bahwa baik trailer maupun filmnya sendiri dari The Last: Naruto the Movie telah resmi lulus sensor, masing-masing pada hari Kamis 5 Maret 2015, pada pukul 10:48:06 WIB, 10:42:41 WIB.

Jika tidak ada halangan, maka The Last: Naruto the Movie akan diputar di Indonesia pada bulan April 2015 melalui jaringan bioskop Blitzmegaplex. Sementara itu jaringan bioskop Platinum Cineplex juga telah menyatakan untuk turut memutar movie ini.

lulus-sensor-720x682

 

loading...