HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Christina Perri Bikin Para Penonton Terpukau

Java Jazz Festival 2015

5

HARIANACEH.co.id — Christina Perri menjadi penyanyi yang dinantikan oleh pengunjunng Java Jazz Festival 2015. Setengah jam sebelum acara dimulai ruang D2, sudah mulai dipenuhi oleh para penonton.

Sebelum penyanyi asal Philadelphia, Amerika Serikat (AS) ini memulai konser, lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Isyana Saraswati begitu menggema di ruangan konser.

Mengenakan kemeja putih dan rok berwarna hitam penyanyi bernama lengkap Christina Judith Perri ini membuka penampilan dengan membawakan lagu ‘Shot Me In The Heart’.

“Hallo apa kabar?” sapanya kepada penonton yang memenuhi ruang D2. Sapaan tersebut disambut teriakan oleh penonton, Minggu (8/3/2015).

Saat Christina membawakan soundtrack film “Twilight,” 1000 Yearsteriakan penonton semakin keras menyambut suara khas Christina, bahkan para penonton ikut menyanyikan lagu tersebut saat ia duduk di pinggir panggung.

“Aku kira kalian sudah lupa dengan lagu itu ternyata masih hapal lagu itu,” kata Christina usai membawakan lagu tersebut.

Hampir satu setengah jam penyanyi yang memulai karirnya dari kompetisi tari “So You Think You Can Dance” menunjukkan kualitas suaranya lewat lagu-lagu hitsnya yang dibawakannya seperti One night, Be My Forever, Human, I believe, Thingking out lound dan debut lagunya yang melambungkan namanya Jar Of Heart.

Sebelum menyanyikan lagu Jar Of Heart, Christina pun mengungkap rasa bangganya bisa tampil lagi di Jakarta.

“Saya tiga tahun lalu ke sini dan sekarang ke sini lagi. Terima kasih sudah datang ke sini mensupport saya, ini lagu buat kalian semua,”ucapnya bersemangat.

loading...