HARIANACEH.co.id — Anggota Polresta Bekasi Kabupaten baku tembak dengan perampok di wilayah Karangharja, Cikarang Utara, pagi tadi. Dua perampok tewas didor.

“Anggota sempat kena tembak, namun badannya terlindung bodypack,” kata Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kabupaten Kompol Wirdhanto, dilansir situs Humas Polda Metro Jaya, Senin (9/3/2015).

Tersangka yang tewas dengan dada ditembus peluru, yakni Kar, 50; dan Nim, 40. Wirdhanto mengatakan, polisi memberi tembakan peringatan saat mengejar tersangka yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul.

Bukannya berhenti, keduanya malah membalas tembakan ke arah petugas. “Satu peluru mengenai bodypack petugas. Pelaku berhasil dilumpuhkan, setelah peluru mengenai dada dan punggung keduanya,” jelasnya.

Baca Juga:  Dana Bansos Buat MUI Belum Dicairkan Oleh Jokowi Sebesar Rp 3 Miliyar

Kedua pelaku adalah perampok uang Rp150 juta milik juragan beras di Cikarang, pada 19 Februari.

Dari pengembangan kasus perampokan juragan beras, polisi menangkap dua pelaku yang merupakan karyawan juragan beras. “Dua orang yang terlibat dan itu orang dalam sudah kami tangkap,” jelas Kasat.

Dari pemeriksaan, kedua karyawan itu, penyidik mengetahui ada peran Kar dan Nim dalam perampokan itu. Polisi kemudian mengetahui keberadaan keduanya.

Polisi menyita dua senjata api, golok, dan sepeda motor. Jenazah pelaku dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

loading...