HIBURAN

Mahar Pernikahan Putri Aa Gym Berupa Hapalan 30 Juz Alquran

HARIANACEH.co.id — Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan suami istri KH Abdullah Gymnastiar dan Ninih Muthmainnah. Pasalnya putri ketiganya, Ghaitsa Zahira Shofa atau Icha telah dipersunting pria bernama Maulana Yusuf.

Resepsi mereka dilaksanakan, Sabtu, 7 maret 2015 lalu di Dome Central 5 Daarut Tauhid, Bandung. Pernikahan ini terasa begitu istimewa selain dekorasi dibuat begitu cantik, pengantin pria putra pasangan Asropi dan Karimah ini memberikan mahar kepada Icha berupa hapalan Alquran 30 Juzz.

Perlu waktu seharian untuk membacakannya seperti yang dituliskan rekan Icha, Mayangsari Nirmala Dewi di akun instagram @nirmaladewi.

Ikhwannya muroja’ah (mengulang kembali hafalan Al-Qur’an) dari juz 1 sampai juz 30 dari jam 8 pagi 6 Maret sampai jam 8 pagi 7 Maret 2015 sebagai hadiah untuk Sang Pengantin Akhwat. Saat sudah masuk surat 3Qul, semua deg-degan karena langsung disambung proses ijab qabul. MasyaAllah,’ tulis Nirmala.

Kebangaan pun terlontar dari mulut Dai kondang yang akrab disapa Aa Gym ini. “Alhamdulillah mohon doa dari semua sahabat sekalian, Aa sangat bersyukur Ghaitsa Zahira sofa mendapatkan jodoh Maulana Yusuf yang sama sama penghafal quran semoga menjadi pengamal Al Quran,” tulisnya di akun instagram @Aagym, Senin 9 Maret 2015.

Sebelum pernikahan, Icha sempat memposting ucapan syukurnya di momen bahagia ini. “Ya Allah Tanamkan rasa cinta dan kasih sayang antara kami, sematamata untuk menjemput cintaMu, di dunia dan akhirat, amiin,” tulis Icha di akun instagramnya.

Aagym berharap pernikahan putrinya menjadi keberkahan untuk semua dan sebagai media dakwah. “Semoga nikah ini jadi dakwah membawa berkah. Terima kasih banyak bagi yang hadir dan yang berniat hadir serta yang mendukung dengan semua kebaikan. Jazaakalloh Khoiron katsiro,” tulis Aa Gym.

Ucapan selamat dan doa pun membanjiri akun instagram Aa Gym dan Icha.
“Barakallah teteh semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warohmah dan Barokah,” tulis akun @jun_syifa.

TERPOPULER

To Top