HARIANACEH.co.id —¬†Menghadapi Manchester United di babak perempat final Piala FA, manajer Arsenal Arsene Wenger membidik kemenangan. Bukan hanya demi satu tiket untuk berlaga di babak semifinal, akan tetapi dampak psikologis yang akan diterima para pemain.

Wenger yakin, jika timnya mampu mengalahkan United, kemenangan tersebut akan berdampak positif bagi para pemain hingga akhir musim.

“Ini adalah pertandingan besar, dan setiap kemenangan di pertandingan besar secara tidak langsung memiliki dampak pada semangat tim,” tukas Wenger.

“Memenangkan Piala FA akan memberikan kami energi untuk mengarungi beberapa musim ke depan. Karena gagal meraih trofi bisa berdampak buruk,” tambahnya.

Baca Juga:  Skuad Inggris Akhirnya Tiba di Brasil

“Meski kami mengawali musim dengan lambat, tim ini memiliki mental yang bagus. Setiap kali kami kalah dalam pertandingan besar, anda bisa melihat bagaimana hal itu mempengaruhi para pemain kami,” tambahnya lagi.

Laga antara MU vs Arsenal akan dihelat di Old Trafford pada Selasa (10/3/2015) dini hari. Selain memperbutkan tiket semifinal, pertandingan ini juga menjadi peluang bagi Arsenal untuk membalas kekalahan mereka atas United di pertemuan pertama musim ini di Liga Premier.

loading...