Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Akhir Tahun 2015, Mobil dengan CarPlay akan Muncul

HARIANACEH.co.id – Setiap perusahaan pembuat mobil besar kini telah berkomitmen untuk melengkapi mobil-mobil terbaru mereka dengan CarPlay. CEO Apple Tim Cook mengumumkan hal ini pada acara Spring Forward di Fransisco, Selasa (10/3/2015).

CarPlay adalah sebuah software yang dapat di-install pada sistem hiburan pada sebuah mobil, sehingga Anda dapat mengendalikan sistem tersebut menggunakan iPhone Anda. CarPlay memungkinkan penggunanya untuk menggunakan layanan audio ataupun streaming audio, pesan, peta dan berbagai fungsi yang ada pada iPhone mereka.

CarPlay 1
CarPlay

Cook mengatakan, CarPlay akan dapat ditemukan pada “lebih dari 40 model mobil terbaru”. Dan mobil-mobil yang dilengkapi dengan CarPlay ini akan ada di pasar pada akhir tahun 2015.

Sementara itu, jika Anda ingin menggunakan CarPlay pada mobil Anda yang sekarang, Anda dapat menggunakan produk dari Pioneer atau Alpine.

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya