HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Kondisi Terbaru Olga Syahputra

1

HARIANACEH.co.id — Sudah lebih dari satu tahun artis Olga Syahputra dinyatakan sakit. Pria kelahiran 8 Februari, 1983 ini dikabarkan menjalani perawatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura.

Namun hingga kini, belum ada satu pun keluarga dan teman-teman dekat yang bicara banyak soal kondisi terakhir kakak dari artis, Billy Syahputra ini.

Masyarakat banyak yang bertanya mengenai perkembangan Olga. Akun twitter Olga dan Billy pun dibanjiri ungkapan rindu dan ucapan doa.

Belum lama ini Billy mengunjungi Olga. Billy pun berkenan menceritakan perkembangan terbaru sang kakak.

Alhamdulillah, minta doanya saja. Dia (Olga) perkembangan kesehatannya semakin positif. Tiap hari semakin membaik, beberapa waktu lalu sudah mulai berkomunikasi dengan menangis, kalau bicara masih dalam proses,” ungkap Billy kepada Dream.co.id, semalam.

Sempat dikabarkan Olga akan pulang ke Indonesia 15 Februari 2015 lalu, Billy pun menjawab dengan kalimat singkat. “Didoakan saja yah Olganya,” tutur pria kelahiran 16 Januari 1991 ini lewat pesan singkatnya.

Menanggapi pernyataan Farhat Abbas di media sosial mengenai keberadaan Olga, Billy tak ingin banyak bicara. “Olga di Singapura, kalau nggak di rumah sakit. Dia mau tinggal di mana, Olga masih perawatan, perlu penyembuhan. Billy mau dia cepat balik, kalau ada omongan negatif ya masuk kuping kanan keluarin lagi saja,” katanya.

Kerinduan pun dirasakan Billy, pria yang kini menjadi presenter televisi di berbagai acara sempat mengunggah foto sang kakak. Dalam foto tersebut, Billy mengungkapkan kerinduannya. “Hampa terasa hidup ku tanpa dirimu #missuyoga,” tulisnya di akun @bangbily.

loading...