HARIANACEH.co.id — Human Head Studios yang membuat game berjudul Prey telah mengungkapkan akan merilis game terbarunya.

Sebuah Game Horor, Lost Within. Permainan ini menantang pemain untuk bertahan hidup dari sebuah rumah sakit jiwa yang angker yang mana monster dan juga para psikopat berkeliaran dibalik bayang-bayang kegelapan. Pemain dipaksa mencari-cari peralatan dan bahan untuk membuat senjata rakitan, untuk melewati berbagai macam musuh serta menghemat obat-obatan untuk tetap hidup.

“Ada banyak pintu disana, tapi hanya ada satu jalan keluarnya” Tegas sang pengembang. lebih jelasnya perhatikan pada trailer dibawah ini.

Lost Within merupakan Mobile Game yang akan di rilis musim panas ini di iPhone dan iPad, juga di Amazon Fire phone dan Fire Tablet. Human Head Studios bekerja sama dengan Amazon Game Studios “Penjual Game Online” untuk mengembangkan dan meluncurkan game tersebut.

Baca Juga:  Taichi Panda Segera Menuju Android setelah iOS

Human Head Studios dikenal sejak mereka merilis game berjudul Prey, Sebuah game bergenre Shooting di tahun 2006 yang diperuntukkan Xbox 360 dan juga PC, mereka berencana untuk mengeluarkan sequel game tersebut tapi tidak terlaksana.

“Ini adalah sebuah game yang sangat kami percayai, tapi kami merasa perkembangannya tidak kearah yang seharusnya – kami melihat game ini tidak bakal sukses jika diselesaikan sampai akhir” jelas Pete Hines mengenai Prey 2 tahun lalu. “Game ini tidak sesuai dengan kualitas yang kami harapkan jadi kami membatalkannya.”

loading...