HARIANACEH.co.id — Seorang bayi di Utah, Amerika Serikat, berhasil selamat dari kecelakan mobil yang merenggut nyawa ibunya. Secara mengejutkan, bayi berusia 18 bulan itu lolos dari maut meski mobil tersebut terendam dalam dinginnya air sungai selama 14 jam.

Mobil yang berisi si bayi bersama ibundanya ditemukan pertama kali oleh seorang lelaki yang sedang memancing. Saat ditemukan, mobil tersebut terendam di Sungai Spanish Fork, Utah, dalam keadaan terbalik.

Bayi perempuan malang tersebut diduga terjebak di kursi belakang mobil dalam keadaan kepala di bawah dan kaki di atas selama belasan jam. Padahal, suhu udara di sekitar mereka menurun drastis ketika malam mulai turun.

Baca Juga:  Donald Trump Merasa Terhormat Meski Kalah dari Ted Cruz

Terkejut dengan penemuan tersebut, si lelaki bergegas memanggil tim SAR. Beruntung, petugas dapat bekerja dengan cepat membongkar pintu mobil dan mengeluarkan bayi malang itu dari dalamnya.

Saking dinginnya air sungai, tujuh petugas penyelamat sampai harus dilarikan ke rumah sakit lantaran menderita hipotermia. Namun, mereka segera dipulangkan setelah kondisinya membaik.

Kepolisian wilayah Spanish Fork sudah berhasil mengidentifikasi ibu malang yang tewas dalam mobil. Ia bernama Lynn Jennifer Groesbeck, seorang perempuan berusia 25 tahun.

Keluarga Groesbeck mengatakan, Lynn tengah mengemudi menuju kediamannya pada hari Jumat pekan lalu di malam terjadinya kecelakaan. Polisi belum dapat memastikan penyebab terjadinya kecelakaan sebelum penyelidikan selesai dilakukan.

Baca Juga:  Krisis Ekonomi, Ratusan Perempuan Venezuela Terobos Perbatasan

Si bayi sendiri, yang bernama Lily, saat ini dikabarkan sudah dalam keadaan stabil, kendati belum melewati masa kritisnya.

loading...