HARIANACEH.coid — Setelah beberapa kali menjalani sidang, akhirnya putusan gugatan cerai pedangdut cantik Cita Citata terhadap Galih Purnama alias Ijonk sudah dikabulkan oleh Majelis Hukum Pengadilan Bandung hari ini (10/2).

Saat ditemui di Kantor Kuasa Hukumnya Sandy Arifin di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan pada (10/3), Cita sempat mengungkapkan kebenaran hal itu. Biduan 20 tahun ini juga mengaku sangat senang.

“Sebenarnya kalau dibilang lega ya Alhamdulillah. Ternyata selama ini yang ditunggu-tunggu bisa nyata. Mungkin bisa dibilang (ini) awal dari kebahagiaan Cita dan Cita juga (bisa) fokus kerja,” ungkap Cita.

Cita Citata bersyukur setelah resmi bercerai © Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto
Cita Citata bersyukur setelah resmi bercerai © Kapanlagi.com®/Agus Apriyanto

Setelah resmi bercerai, pelantun Sakitnya Tuh Di Sini ini pun merasa bersyukur, dengan begitu ia bisa lebih bebas berteman dengan siapa saja. Namun, Cita juga tidak terburu-buru untuk mencari pengganti Ijonk. Saat ini Cita hanya akan fokus pada pekerjaannya.

Baca Juga:  Nerv.ous Rilis Album Penuh Perdana, Siapkan Konser Tunggal

“Alhamdulillah dengan adanya keputusan bercerai, Cita lebih fokus pekerjaan. Cita kan di dunia entertainment, nggak hanya berteman dengan satu pria aja. Ya sekarang lebih bebas aja bisa bergaul dengan orang banyak,” ujar pelantun Goyang Dumang ini.

Mengenai pasangan, Cita mengaku akan lebih selektif. Tapi, perempuan cantik itu tak kan buru-buru. Ia juga mengaku dirinya akan lebih fokus terhadap kerjaan dan juga keluarga. Sukses terus ya Cita. 🙂

loading...