HARIANACEH.co.id — Jika Anda merasa bahwa HTC One M9 terlalu kecil atau terlalu bongsor pada bagian belakang, ada sebuah kabar gembira yang mengatakan bahwa HTC akan mengeluarkan ponsel dengan ukuran yang lebih besar, One E9.

Ponsel ini memiliki layar selebar 5,5-inci, lebih besar dari layar 5-inci milik M9. One E9 juga memiliki bodi yang datar karena tidak menggunakan bodi metal yang melekuk pada bagian belakang. Perubahan yang ada pada One E9 tidak hanya pada desain, tetapi juga pada komponennya.

HTC E9 1
HTC E9

Situs Upleaks mengatakan, E9 tak akan menggunakan Snapdragon 810, tetapi menggunakan chip 64-bit octa-core buatan MediaTek. Selain itu, E9 juga akan menggunakan layar Quad HD super tajam, lebih baik dari layar M9 yang menggunakan layar dengan resolusi 1080p. One E9 tersedia dalam dua versi.  Versi “standar” akan menggunakan kamera 13-MP untuk kamera depan, sementara versi “premium” akan menggunakan kamera 4MP UltraPixel.

Baca Juga:  Akhirnya BlackBerry Umumkan Pesan Instan BBM "Super Aman"

Meskipun begitu, masih belum diketahui di negara mana saja HTC akan mengeluarkan One E9. Selain itu, masih tidak diketahui kapan HTC akan merilis ponsel ini. HTC mengatakan bahwa mereka memiliki pengumuman besar di pertengahan atau akhir Maret, meski tidak ada jaminan bahwa pengumuman ini adalah perilisan E9.

loading...