HARIANACEH.co.id — Meski disibukkan dengan kegiatan bandnya, Baim tetap memberikan waktu lebih untuk keluarganya. Terbukti, Baim mengaku setiap pagi tetap mengantar kedua anaknya Sarah Abiela Ibrahim, dan Dayana Zoelie Ibrahim ke sekolah.

“Jadi kalau di rumah kita bagi tugas, dan saya enggak masalah dengan pembagian tugasnya. Kalsu istri lagi sibuk, yah saya anterin anak ke sekolah, kalau enggak saya yang antar, nanti istri yang jemput anak,” ucap Baim saat ditemui di Mall Kasablanka, Tebet , Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2015).

Sebagai seorang bapak, Baim tak mau kehilangan momen-momen indah bersama kedua anaknya, oleh karenanya Baim tak merasa keberatan jika dirinya diikutsertakan untuk mengurus kedua buah hatinya tersebut.

Baca Juga:  Ariel “Noah” Salting Saat Ditanyai Penonton soal Sophia Muller

“Sebisa mungkin saya urus anak sendiri, lagi pula kalau saya lagi manggung, anak sudah ngerti, alhamdulillah mereka dukung. Ketika mereka ingin jalan, yah saya temani,” ungkap Baim.

Seringnya kumpul bersama kedua anaknya, Baim pun akhirnya mengerti kepribadian kedua anaknya. Baim juga menuturkan sering mengajak kedua anaknya ketempat favorit mereka.

“Anak pertama saya suka ke toko buku. Tempat main yang bayar, dia justru enggak terlalu suka. Dia memang suka baca. Kadang juga suka saya ajak ke Taman Safari, kalau anak kedua lebih suka nonton film-film kartun zaman sekarang,” pungkasnya.

loading...