OLAHRAGA

Fans Liverpool Diamuk Netizen, Sebut Orang Salat Memalukan

HARIANACEH.co.id — Seorang suporter tim Liverpool memancing murka di lini masa usai menyebutkan aksi dua muslim yang tengah bersembahyang sebagai tindakan memalukan.

Suporter bernama Stephen Dodd tersebut diketahui mengirimkan gambar dua orang penonton yang tengah salat di sela pertandingan Liverpool melawan Blackburn Rovers.

“Muslim sedang salat di jeda waktu pertandingan kemarin #memalukan,” demikian cuitan Dodd dalam akun twitternya seperti dilaporkan Huffington Post Inggris mengutip laman alarabiya.net,Rabu, 11 Maret 2015.

Usai mengunggah foto tersebut, sontak cuitan Dodd langsung memancing reaksi para netizen. Dodd lantas dikecam sebagai seorang yang fanatik dan idiot.

“Memalukan? Mengapa? Mengapa hal itu dianggap begitu memalukan? idiot,” ujar netizen dengan akun @RyanMcTrippy.

Dodd tampaknya lupa jika klub berjuluk Si Merah ini juga memiliki dua pemain muslim dalam skuadnya. Emre Can dan Kolo Toure adalah dua pemain muslim yang bermain di Liverpool.

“Apakah ini lelucon? Kesalahan apa yang telah dilakukan dua orang ini sehingga menyebabkan orang lain terluka? Anda tak sadar, (Emre) Can dan (Kolo) Toure adalah muslim,” ujar akun @marz05.

Foto tersebut dilaporkan diambil dari stasion Anfiled saat pertandingan Liverpool dan Rovers yang berakhir seri pada hari Minggu.

TERPOPULER

Keatas