CHICAGO, HARIANACEH.co.id¬†— Pembunuhan keji dilakukan oleh seorang nenek terhadap bayi yang merupakan cucunya sendiri. Nenek itu gelap mata karena cucunya tidak bisa berhenti menangis.

Polisi di Chicago, Amerika Serikat (AS) mendakwa Manuela Rodriguez dengan pembunuhan tingkat pertama. Perempuan berusia 52 tahun itu, membunuh cucu perempuannya yang baru berusia tujuh bulan.

Bayi tersebut dilaporkan tewas akibat luka pada bagian kepalanya. Selain itu, berdasarkan pemeriksaan autopsi, bayi bernama Rose Herrera kehabisan napas karena mulutnya disumpal kaus kaki.

Tidak puas dengan tindakannnya, Rodriguez pun hendak memenggal kepala cucunya sendiri dengan gergaji mesin.  Setelah melakukan kekejamannya, Rodriguez bermaksud mengakhiri nyawanya. Demikian diberitakan BelfastTelegraph, Rabu (11/3/2015).

Baca Juga:  Zaineb Abdulla: Ini Cara Membela Diri Bila Jilbabmu Ditarik Orang

Usai mencoba bunuh diri, Rodriguez dilarikan ke rumah sakit. Sementara pihak kejaksaan menyatakan perempuan itu akan dihadapkan ke persidangan untuk diadili.

Warga yang mengenal Rodriguez tidak menyangka dia akan melakukan kekejaman tersebut. Selama ini warga mengenal sebagai pribadi yang menyenangkan dan sopan, serta tidak pernah menimbulkan masalah.

loading...