ACEH

PPP Kubu Romy Siap Gelar Rakornas Jelang Pilkada Serentak

HARIANACEH.co.id — Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015 yang akan digelar serentak, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romahurmuziy akan melakukan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) bersama seluruh kader PPP di daerah yang akan melaksanakan Pilkada 2015.

“Kita mau rakornas khusus pilkada, yang mau pilkada saja,” kata Ketua DPP PPP Isa Muchsin kepada Metrotvnews.com di Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Rabu (11/3/2015).

Rakornas ini, kata dia, rencananya bakal berlangsung pekan depan di Jakarta. Namun, ia belum dapat memastikan lokasi rakornas tersebut.

“Rakornas kita laksanakan minggu depan di Jakarta, tapi hotelnya kita belum dapat,” ucap dia.

Isa menambahkan bahwa, rakornas yang menitik beratkan kepada persiapan pilkada akan di pimpin langsung oleh Romahurmuziy selaku Ketua Umum PPP versi Muktamar Surabaya.

“Iya nanti dipimpin (Pak Romy) rakornasnya,” tandas dia.

Seperti diketahui, PPP masih terpecah dalam dua kubu, yakni kubu Romahurmuziy dan Djan Faridz. Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta Timur telah memutuskan menerima gugatan PPP kubu Djan Faridz sehingga Menkumham Yasonna Laoly harus mencabut pengesahan kepengurusan PPP kubu Romy.

TERPOPULER

To Top