,

Waduh! Saat Sedang Live, Reporter TV Dirampok

JOHANNESBURG, HARIANACEH.co.id — Seorang reporter televisi dirampok ketika tengah mempersiapkan siaran langsung. Kejadian tersebut terekam kamera dari stasiun televisi tempat ia bekerja.
Vuyo Mvoko dirampok oleh dua orang pria tidak dikenal, di Johannesburg, Afrika Selatan. Saat itu dirinya tengah mempersiapkan siaran langsung untuk South African Broadcasting Corporation (SABC).

Kontributor SABC tersebut tengah bersiap melaporkan kedatangan Presiden Zambia Edgar Lungu di Rumah Sakit Milpark, Selasa (10/3/2015). Tiba-tiba saja ada dua orang pria yang mendekati dirinya.

Kedua pelaku perampokan kemudian mengancam untuk menembakan Mvoko dengan awak televisi yang berada di lokasi kejadian. Akhirnya Mvoko menyerahkan semua benda berharga yang dimiliki.

“Mereka merebut dua atau tiga ponsel, laptop. Setelah itu mereka menghilang,” ujar Mvoko, seperti dikutip 9news, Rabu (11/3/2015). Wajah dari kedua pelaku mudah terlihat karena terekam di dalam kamera. Pihak berwenang pun melakukan penyelidikan atas perampokan ini.

loading...

Tampil Lebih Berkelas, Hyundai Santa Fe DSpec 2015

Jadi Perhatian Media Asing Perihal Iklan Jual Rumah dapat Jodoh