GAYA HIDUP

15 Artis Tercantik Dan Terseksi Di Jazirah Arab

HARIANACEH.co.id —   Jazirah Arab terkenal karena eksotisme padang pasirnya yang begitu menggoda.  Wanita-wanita dari jazirah Arab juga dikenal memiliki pesona yang mengagumkan.  Tak hanya sensual, mereka juga memiliki kecantikan khas yang bisa membuat pria manapun jatuh cinta.  Apalagi dari kalangan selebritis, tentu saja kejelitaan mereka makin nampak istimewa.

Siapakah artis Arab terseksi yang pantas menyandang gelar sebagai putri padang pasir?  Pertanyaan inilah yang akan kami kupas tuntas dalam artikel berikut.  Pastikan anda menyimak profil para wanita yang sangat memesona di bawah ini.

Rola Saad

rola-saad

rola-saad(anazahra.com)

Saad memasuki dunia hiburan dengan mengawali karir sebagai model komersial untuk parfum Habibi dan Dailou’a. Dia juga tampil sebagai peran kecil di beberapa acara televisi dan muncul dalam video musik Saber Rebai, dalam lagu “Etzakkarak” dan “Hayyarouni.” Dia kemudian mulai diperhitungkan sebagai artis elit ketika membawakan versi remake dari lagu berjudul “Yana Yana, ” yang kemudian membuatnya terkenal di seluruh dunia.

Dominique Hourani

Dominique Hourani

Dominique Hourani (bokra.net)

Dominique Hourani adalah bintang pop asal Lebanon, mantan top model, ratu kecantikan dan aktris top.
Hourani adalah putri dari penulis Lebanon, arkeolog dan sejarawan Youssef Hourany. Dia meraih gelar MBA dari Universitas Amerika-Lebanon di samping dua gelar lain dalam bidang Psikologi dan Akuntansi.
Pada tahun 2003 dia memenangkan gelar Miss Intercontinental 2003 dan kemudian menjadi top model asal Arab pertama, dan berpose sebagai ambassador untuk merek-merek internasional di Milan, Paris dan Turki.

Rima Fakih

 Rima Fakih

Rima Fakih (pwmania.com)

Ia dilahirkan di Srifa di Lebanon Selatan. Keluarganya pindah ke New York untuk melarikan diri dari perang saudara. Dia adalah pemenang Miss USA 2010. Fakih juga dikenal sebagai salah diva dari WWE di mana ia dilatih untuk menjadi seorang pegulat profesional.  Keputusannya membuat banyak pihak terkejut, mengingat Rima terlihat terlalu jelita untuk bertarung di atas panggung WWE yang keras dan penuh dengan petarung-petarung yang kuat.

Diana Haddad

Diana Haddad

Diana Haddad (blogspot.com)

Diana Joseph Fouad Haddad adalah seorang penyanyi Lebanon yang memiliki kewarganegaraan Emirati. Dikenal dengan nama panggung Diana Haddad, ia merupakan salah satu penyanyi yang paling populer dan sukses di Jazirah Arab sejak akhir 1990-an. Haddad tidak membatasi dirinya untuk membawakan satu aliran musik, namun juga bereksperimen dengan berbagai gaya.  Selain suaranya yang merdu, Haddad juga memiliki goyangan yang cukup membuat jantung para pria berdebar kencang.

Myriam Fares

Myriam fares

Myriam Fares (alamelphan.com)

Myriam Fares adalah seorang artis Arab yang pertama kali muncul di acara televisi “Al Mawaheb Al Saghira” di mana hadiah utama untuk kontes tari oriental. Dia telah mengikuti kelas balet klasik sejak masih berusia lima tahun, dan sempat bergabung dalam Conservatory Nasional di Lebanon di mana dia belajar prinsip-prinsip tarian oriental. Myriam menghabiskan empat tahun di akademi tersebut sebelum ia memenangkan hadiah pertama di Lebanon Grand Festival Award sebagai penyanyi terbaik.

Nancy Ajram

Nancy Ajram

Nancy Ajram (hibamusic.com)

Nancy Ajram Nabil adalah penyanyi multi-platinum dan duta resmi untuk UNICEF. Dengan dukungan ayahnya, Nancy mulai tampil sebagai seorang penyanyi muda dan merilis album pertamanya pada usia 15 tahun. Terobosan terjadi dengan dimulainya kolaborasinya dengan produser terkenal Jiji Lamara, ketika dia merilis lagu hit “Akhasmak Ah” dan album studio ke-3, Ya Salam. Pada tahun 2004, dia merilis album internasional terlaris kedua “Ah w Noss”, yang melahirkan beberapa hit dan membuatnya dikenal sebagai ikon pop Timur Tengah.

Lamitta Frangieh

Lamitta Frangieh

Lamitta Frangieh(jackjillcasting.com)

Lamitta Frangieh berasal dari kota Zgharta di bagian utara Lebanon. Dia pertama kali menjadi pusat perhatian ketika berhasil menjadi pemenang pertama dalam kontes Miss Lebanon pada tahun 2004. Tahun berikutnya, ia berhak mewakili negaranya dalam kompetisi Miss World. Frangieh sekarang masih berperan sebagai seorang fashion model, presenter dan bintang iklan. Dia juga telah muncul dalam sejumlah film yang cukup populer di negara-negara Arab.

Joelle Hatem

Joelle Hatem

Joelle Hatem (dawshagya.org)

Joelle Hatem adalah seorang supermodel yang memiliki darah Lebanon, Brazil, dan Amerika Serikat. Selain cantik, ia juga dikenal sangat cerdas dan mampu berbicara empat bahasa yang berbeda yaitu Inggris, Arab, Portugis, dan Perancis.  Penampilannya yang begitu jelita membuat karirnya di dunia fashion dengan cepat melejit dan meraih perhatian dari publik internasional.

Mona Abou Hamze

Mona Abou Hamze

Mona Abou Hamze (musicnation.me)

Mona Abou Hamze adalah presenter televisi populer. Dia berasal dari Druze dan dikenal karena penampilannya dalam talk show berjudul “Talk of the Town” yang ditampilkan pada Murr Television. Dia telah menjadi penerima Murex d’Or Award, penghargaan yang diberikan setiap tahun untuk presenter televisi terbaik. Dia juga telah secara konsisten selalu berhasil menempatkan dirinya sebagai satu dari 100 wanita terseksi di negara-negara Arab.

Rosarita Tawil

Rosarita Tawil

Rosarita Tawil (mtv.com)

Rosarita Tawil terpilih menjadi Miss Lebanon 2008 pada tanggal 11 Juli 2008. Dia mewakili Lebanon di panggung Miss World 2008. Tawil telah tampil di banyak fashion show untuk perancang busana Lebanon, termasuk Fadi Nahle. Dia juga sudah melakukan pemotretan untuk majalah fashion Arab seperti Majalah Sayidati. Tawil milik Modeling Agency Nidal yang terkenal di Lebanon.  Sensualitas dan eksotismenya yang sangat tinggi membuatnya kerap disebut sebagai artis Arab terseksi di dunia

Nawal Al Zoghbi

Nawal Al Zoghbi

Nawal Al Zoghbi (arasale.com)

Elissar Zakaria

Elissar Zakaria

Elissar Zakaria (yehiazakaria.com)

Nama lengkapnya adalah Elissar Zakaria Khoury dan lebih dikenal dengan nama panggung Elissa. Dia lahir dari ayah Lebanon dan ibu berkewarganegaraan Suriah. Dia memenangkan tempat kedua dalam kontes musik populer terbesar di Lebanon pada tahun 1992. Elissa merilis album pertamanya pada tahun 1999 yang berjudul “Baddi Doub.” Sejauh ini, ia sudah merilis delapan album. Elissa juga dikenal karena kolaborasi musiknya dengan seniman Arab dan internasional, seperti Ragheb Alama, Cheb Mami, Chris de Burgh dan Gerard Ferrer.

Nadine Njeim

Nadine Njeim

Nadine Njeim (blogspot.com)

Nadine Welson Njeim adalah mantan ratu kecantikan, yang terpilih menjadi Miss Lebanon 2007. Ia kemudian mewakili negaranya di Miss World 2007 di China dan Miss Universe 2007 di Meksiko. Setelah menyerahkan gelarnya sebagai Miss Lebanon, Njeim mengejar karir di bidang akting, dan berperan dalam berbagai peran utama untuk film seperti Ghazlel baneit. Njeim juga tampil sebagai pengisi suara untuk Lara Croft dalam game Tomb Raider berbahasa Arab.

Nadine Njeim juga seorang aktivis selebriti yang sering terlibat dalam berbagai kegiatan amal, bahkan pernah bekerja bersama Palang Merah Lebanon sebagai paramedis.

Haifa Wehbe

Hayfa Wehbe

Hayfa Wehbe (beirutnightlife.com)

Hayfa Wehbe adalah model, aktris dan penyanyi dengan campuran keturunan Lebanon dan Mesir. Dia pertama kali dikenal publik ketika tampil sebagai runner-up dalam kontes Miss Lebanon. Dia kemudian merilis album hit berjudul “Houwa El-Zaman.” Wehbe dikenal karena daya tarik sensualitasnya, serta gayanya yang sangat sugestif saat membawakan sebuah lagu. Di tahun 2008, Hayfa muncul di film berjudul “Sea of Stars.” Dia juga pernah tercantum dalam daftar People Magazine sebagai satu dari 50 figur tercantik di seluruh dunia.

Cyrine Abdelnour

Cyrine Abdelnour

Cyrine Abdelnour (blogspot.com)

Cyrine Abdelnour pertama kali dikenal sebagai aktris di film dan televisi selama akhir periode 1990-an. Dia kemudian merilis album debutnya pada tahun 2004 berjudul “Leila Min Layali.” Dia menjadi sangat populer pada tahun 2006 dengan merilis album kedua yang diberi titel “Aleik Ayouni” yang berisi lagu “Hukum Bas Fe Aini” .Lagu tersebut kemudian sempat menjadi salah satu album terpopuler sepanjang masa di negaranya.   Tak hanya cantik, bakatnya yang luar biasa sebagai penyanyi membuat Cyrine menuai banyak pujian dari para kritikus musik internasional.

TERPOPULER

Keatas