,

April 2015, New Toyota Alphard bakal Mengaspal di Indonesia

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

HARIANACEH.co.id — Tahun 2015 geliat produk baru otomotif masih akan tinggi. Meski jumlah penjualan kendaraan tahun ini diprediksi turun, tapi produk baru tetap ditunggu konsumen. Salah satunya adalah Toyota Alphard yang sudah ada penyegarannya di Jepang.

Branch Manager Auto2000 cabang Pramuka Jakarta Timur, Biyouzmal, menjelaskan bahwa Alphard terbaru akan segera meluncur di bulan April.

“Stok Alphard sama kita sudah habis. Sebentar lagi kita akan keluarkan yang baru sekitar April ini,” jelas Biyouzmal saat ditemui di Auto2000 cabang Pramuka (11/3/2015).

Berdasarkan penuturannya, Alphard terbaru tersebut akan ada banyak perbedaan. Mobil kelas premium ini secara keseluruhan mirip dengan Alphard yang sudah dirilis di Jepang.

“Alphard terbaru ini akan banyak perbedaan, ada sekitar 10 item yang berubah. Secara interior dan eksterior berubah dibanding versi sebelumnya,” paparnya lebih lanjut.

Untuk Alphard terbaru ini akan ada perbedaan harga dengan pandahulunya. Seri New Alphard 3.5 Q rencananya akan di banderol sekitar Rp1.5 miliar.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Ayo Beri Poin!

100 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

loading...