HARIANACEH.co.id — Salah satu keunikan yang ditawarkan pada Jupiter MX King dari Yamaha adalah fitur spidometer yang bisa menyapa pemiliknya. Fitur ini sebelumnya tersedia di Yamaha Vixion, tetapi kini ada di sepeda motor bebek sport tersebut.

“Mungkin belum pernah ada, bahkan mungkin di motor-motor sport (merek lain). Itu adalah spidometernya. Spidometernya ini paling canggih di kelasnya. Bukan hanya fiturnya yang lengkap. Indikator sein, engine check, indikator gigi, terus, suhu, lampu jauh, takometer, indikator bensin. Kalau di Vixion, greeting-nya adalah ‘Hi Broo’,” papar Radit, Brand & Product Strategic Staff PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Baca Juga:  Besok, Mobil Chevrolet Camaro Edisi Khusus Siap Diluncurkan
yamaha jupiter mx baru
Yamaha jupiter mx baru. (otosia.com)

 

Bukan cuma bisa menyapa, tulisan di spidometer itu pun bisa diubah sesuai keinginan. Nama di belakang ‘hai’ bisa diganti dengan nama pemilik atau lainnya.

“Kelebihannya, ini bisa di-custom. Di sini, greeting-nya segala macam. Yang pertama adalah ‘Ready to Go’. Yang kedua adalah ‘Hi Buddy’. Tapi, untuk ‘Hi Buddy’, ‘Buddy’ bisa diganti dengan nama-nama Anda. Misalnya, “‘Hi Pak Abidin’, ‘Hi Radit’,” ujarnya.

yamaha jupiter mx terbaru

Jupiter MX ‘King’ punya bentuk muka berbeda dari Jupiter MX. Bagian itu terlihat lebih berotot dengan sejumlah pertimbangan aerodinamika berdasarkan model R15.

Ia hadir bersama varian MX. Harga untuk Jupiter MX150 King Rp 18,95 juta, sedangkan untuk Jupiter MX 150 itu Rp 18,45 juta.

Baca Juga:  Efek Penjualan Mobil Bekas Semakin Terasa dengan Kehadiran Calya & Sigra
loading...