SPRAGUE, HARIANACEH.co.id — Seorang remaja berumur 15 tahun ditangkap dalam percobaan penculikan balita 22 bulan, Rabu (11/3/2015). Pelaku ditangkap setelah aksinya terekam kamera pemantau CCTV di sebuah kota kecil di negara bagian Washington, Amerika Serikat.

Sheriff Lincoln County berhasil mengidentifikasi remaja penculik via rekaman CCTV, sejumlah wawancara saksi dan koleksi barang bukti.

“Identitas pelaku masih dirahasiakan karena dirinya masih di bawah umur,” tutur Magers, seperti diwartakan Associated Press.

Pelaku dibawa ke fasilitas penahanan remaja atas dugaan percobaan penculikan. Jaksa Lincoln County akan memutuskan tuntutan formal dalam waktu dekat.

Kasus menyeruak saat kamera CCTV memperlihatkan seorang remaja pria yang berlari di sebuah lorong sambil membawa balita di tangannya, Minggu kemarin. Dua saudara korban berteriak dan mengejar pelaku.

Baca Juga:  Polisi Israel Tembak Remaja Putri Palestina

Peristiwa berakhir setelah dua remaja di dekat lokasi mengejar pelaku, yang akhirnya meletakkan korban dan melarikan diri. Balita korban percobaan penculikan tidak terluka.

loading...