HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Cinta Ratna Listy Bertepuk Sebelah Tangan, Makanya Bercerai

8

HARIANACEH.co.id — Aktris dan penyanyi Ratna Listy mengaku sudah pasrah nasib rumahtangganya dengan sang suami, Swastiarso Herry Purtanto berakhir dengan perceraian. Dia pesimistis pengadilan bisa menyelamatkan biduk rumah tangganya.

“Cinta saya bertepuk sebelah tangan. Saya berjuang untuk dia, tapi dia tidak memperjuangkan saya. Saya capek sendiri belakangan ini, saya letih,” kata Ratna usai menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Kamis (12/3/2015).

Ratna mengatakan, mediasi yang digelar oleh pengadilan cuma sebatas prosedur dan tak mempengaruhi gugatan cerai yang diajukannya. Perceraian kata dia, justru bisa menyelamatkan anak-anaknya.

“Saya ingin sidang ini berjalan lebih cepat,” ucap dia.

Pada sidang hari ini, Swastiarso tak terlihat hadir. Menurut Ratna, sang suami takut untuk bertemu para awak media.

“Tadi malam dia (Swastiarso) BBM dan bilang nggak datang ke sini. Katanya nggak mau ketemu media. Sidang dengan agenda mediasi akhirnya diundur, ” ujar dia.

Ratna menggugat Swastiarso di PA Cibinong pada 20 Februari lalu. Kabar ini cukup mengejutkan karena pasangan ini tak pernah diterpa gosip miring selama berumahtangga 13 tahun lamanya.

Pemilik album Keroncong Asli ini menikah dengan Swastiarso, duda anak satu, pada 7 Juli 2002. Dari perkawinannya itu, mereka dikaruniai dua anak, yakni Swara Reiki January (lahir 31 Januari 2004), dan Swara Keisyah Alma Nova (lahir 8 November 2005).

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time