HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Episode Pertama Drama “Nic and Mar” dari Line

Video

HARIANACEH.co.id – Aplikasi pesan instan asal Jepang, Line, resmi meluncurkan drama seri terbarunya berjudul “Nic and Mar”. Drama yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Mariana Renata ini mengambil lokasi syuting di Prancis dan Praha.

“Tema yang kami angkat juga soal travelling,” ungkap Team Leader Marketing Line Indonesia, Galuh Candra Kirana, di Jakarta, baru-baru ini.

Galuh menyebut bahwa Line akan menyebarkan link tontonan lewat akun resmi Line Story, setiap hari Kamis dan Jumat.

“Mulai besok (Jumat) akan hadir episode pertama, dan hadir sampai episode 7,” ujarnya.

Video itu memang akhirnya sudah resmi muncul dan jadi perbincangan banyak netizen sejak hari ini. Dalam pengantar videonya, pihak Line Indonesia sengaja memberi kalimat-kalimatteaser terkait cerita yang bakal tersaji.

“Dua mantan kekasih, Nic dan Mar, bertemu kembali di Paris setelah berpisah sekian lama. Mereka pun memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama. Akankah Paris menjadi awal dari hubungan mereka yang baru? … Akankah hubungan mereka bersemi kembali kali ini?” tulis pihak Line.

Sebelumnya, Galuh pun menyebut bahwa lantaran disebarkan lewat aplikasi pesan mobile, drama seri ini sengaja dibuat “nyaman” bagi penontonnya.

“Satu episode berdurasi sekitar 7 menit,” tambahnya.

Disebutkan Galuh pula, konsep drama ini diambil setelah pihak Line Indonesia melakukan survei soal ketertarikan dan tren yang sedang beredar di Indonesia.

“Sekarang ini yang sedang tren adalah travelling dan social television. Inilah yang membuat kami memutuskan untuk membuat drama ini. Selain itu juga untuk memberikan pengalaman pengguna Line yang lebih natural,” paparnya.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time