HARIANACEH.co.id — Vokalis grup band Ungu Sigit Purnomo Said yang populer dengan nama Pasha ‘Ungu’, gencar blusukan ke beberapa tempat di Kota Palu untuk menyosialisasikan dirinya sebagai bakal calon Wali Kota Palu.

Pasha dan sejumlah tim kampanyenya pada Kamis (12/3/2015), mengunjungi sejumlah tempat di Kota Palu antara lain stasiun radio, beberapa komunitas masyarakat dan beberapa lokasi lainnya. Dalam kunjungannya ia selalu berdialog dengan masyarakat untuk mengetahui keluhan masyarakat.

Pasha yang saat ini masih aktif di dunia hiburan dan berdomisili di Bogor itu kerap datang ke Palu setelah menyatakan kesiapannya menjadi kandidat wali kota pada pertengahan tahun silam.

Baca Juga:  Tereza, Aceh Lon Sayang dalam Alunan Keroncong

Pasha datang ke Palu sejak Rabu (11/3/2015) dan segera mendatangi Pasar Masomba Palu yang merupakan salah satu pasar tradisional terbesar.

Rencananya ia akan berada di Kota Palu hingga Sabtu (14/3/2015) untuk sejumlah agenda pertemuan dengan masyarakat.

Sebelumnya Pasha mengatakan Kota Palu membutuhkan sosok pemimpin muda yang membawa perubahan agar Ibu Kota Provinsi Sulawesi Tengah ini lebih dikenal secara nasional dan internasional.

Menurutnya, Kota Palu memiliki berbagai potensi untuk menjadi pusat perekonomian dan perdagangan.

Pasha sendiri lahir di Donggala (kabupaten yang berbatasan langsung dengan Palu) 35 tahun silam. Semenjak lulus di SMAN 2 Palu, ia merantau ke Jakarta untuk menekuni dunia tarik suara.

Baca Juga:  Usai Disebut Anak Durhaka, Aurel Pamer Foto Bareng KD

Pilkada Kota Palu sendiri dijadwalkan berlangsung pada Desember 2015. Saat ini sejumlah tokoh telah menyatakan diri siap bertarung di Pilkada Kota Palu.

loading...