HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ini Komentar Pellegrini, Dikabarkan Berseteru Dengan Kompany

2

HARIANACEH.co.id – Manajer Manchester City Manuel Pellegrini mengatakan bahwa hubungannya dengan para pemain tidak ada masalah. Pernyataan tersebut disampikan Pellegrini menyusul kabar yang menyebut merengangnya hubungan manajer asal Cile tersebut dengan sang kapten, Vincent Kompany.

Sebelumnya dikabarkan, Kompany kesal kepada Pellegrini karena dinilai memihak kepada Fernandinho. Perseteruan antara Fernandinho dengan Kompany sendiri terjadi di waktu turun minum saat Manchester City ditumbangkan Liverpool 2-1 di Anfield.

“Tidak ada masalah di kamar ganti. Tidak ada hal penting yang pantas dibicarakan,” tukas Pellegrini.

“Kami tidak memiliki masalah dengan para pemain. Semua yang terjadi adalah normal dan tidak penting. Tidak ada masalah,” tambah pelatih asal Cile saat melakukan persiapan menghadapi pertandingan Liga Premier akhir pekan ini.

Dalam kesempatan tersebut, Pellegrini juga menjelaskan bahwa dirinya akan menyelesaikan kontraknya bersama The Citizens. Hal itu dilontarkan eks pelatih Real Madrid setelah isu soal pencopotan dirinya sebagai manajer The Citizens semakin kuat berhembus.

“Masa depan saya sangat sederhana. Saya memiliki kontrak di sini hingga akhir Juni 2016 dan saya akan menyelesaikannya. Dan jika saya memiliki kesempatan memperpanjang kontrak, maka akan saya lakukan,” jelasnya.

loading...