HARIANACEH.co.id — Kisruh rumah tangga komedianKiwil dengan dua istrinya, Rohimah dan Meggy Wulandary berakhir sudah. Setelah berminggu-minggu menjadi bulan-bulanan, akhirnya Kiwil dengan dua istrinya bicara di depan publik bahwa mereka bertiga sudah berdamai.

“Saling minta maaf, iya sudah, kan takutnya masih emosi dan banyak ganjalan, jadi semua sudah diluruskan,” tutur Kiwil yang ditemui i gedung Trans TV, jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2015). Kiwil pun ciuman dan peluk-pelukan dengan dua istrinya di depan umum .

Perdamaian antara Kiwil dengan dua istrinya yang saling berseteru itu difasilitasi oleh seorang ustaz bernama Uyad. Ustaz itulah yang dijadikan tempat curhat masing-masing yang sedang bermasalah.

Baca Juga:  Perbaikan Berkas Sudah Diserahkan Tim Prabowo ke MK

Selama dua minggu, Kiwil mencurahkan segala keluh kesah rumah tangganya kepada sang ustaz. “Sudah dua minggu mediasinya. Bohong kalau dua istri ini enggak ada perselisihan, tinggal mas Kiwil yang bersikap,” kata Ustaz Uyad kepada tabloidnova.com.

Melalui mulut sang ustaz diketahui pula kalau perseteruan antara istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari, dengan istri pertama, Rohimah, juga sudah diakhiri dengan kata maaf. Hal itu dilakukan keduanya di hadapan ustaz sendiri.

“Kalau sama mbak Meggy dan mbak Rohimah semingguan kami berbicara. Mbak Meggy juga sudah minta maaf ke mbak Rohimah,” ujar Ustadz Uyad.

activate javascript

loading...