, ,

Kontrak Joachim Loew Resmi Diperpanjang Jerman

HARIANACEH.co.id — Pelatih dengan predikat juara dunia, Joachim Loew akhirnya resmi memperpanjang kontrak dengan Jerman. Setelah sukses besar di Piala Dunia 2014, kini ia dipercaya hingga Piala Dunia 2018.

Tentunya ini membuat Loew semakin nyaman bekerja untuk meneruskan kesuksesan di EURO 2016.  Presiden DFB (federasi sepakbola Jerman), Wolfgang Niersbach mengaku sangat puas dengan kesepakatan baru antara kedua pihak.

“Saya sangat senang Loew tetap menjadi pelatih timnas hingga Piala Dunia 2018. Dengan kemampuan, ambisi dan kepemimpinannya, Jogi memberi kesuksesan bagi timnas dan kesepakatan yang sangat bagus dengan DFB.

“Kami ingin tetap berada di puncak dunia dan itu adalah target yang kami miliki bersama-sama. Dari sisi DFB, kami akan terus melakukan semua yang bisa kami lakukan untuk memastikan para pesepakbola negara ini memiliki kondisi terbaik.” tutur sang presiden pada DFB.de.

Tidak hanya Loew saja yang kontraknya diperpanjang. Thomas Schneider, Andreas Kopke yang adalah dua asisten Loew dan Oliver Bierhoff sebagai general manager juga mendapat kontrak baru.

loading...

Ini Komentar Pellegrini, Dikabarkan Berseteru Dengan Kompany

Jerman: Guru Muslimah Kini Boleh Berjilbab