HARIANACEH.co.id — Tidak cukup mendapatkan pengalamannya di dunia tarik suara, penyayi Raisa mulai mencicipi dunia seni peran. Raisa mengaku jika ini merupakan pengalaman pertama kali bagi dirinya berakting di film layar lebar.

“Awalnya saya ngga percaya diri. Malu main film kaya gimana. Karena ini kan film pertama aku,” ucap Raisa, saat ditemui di sela Syuting film terbarunya di Historia Cafe, Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Jumat (14/3/2015).

Pelantun ‘Serba Salah’ itu mengaku ini jika semula dirinya enggan untuk mencoba dunia akting. Apalagi, ini merupakan film layar lebar pertamanya, selama berkarier di industri hiburan dan disutradarai oleh Rako Prijanto.

Baca Juga:  Karena Merasa Bukan Bule, Saipul Jamil Minder Untuk Dekati Jessica

“Awalnya karena pertama saya ditawarin langsung sama mas Rako. Jadi saya percaya dengan mas Rako kalau dia bisa menciptakan film yang bagus. Karena film-film dia sebelumnya sangat bagus, ” sambungnya.

Pada film pertamanya, wanita berambut panjang itu. Berperan sebagai Raisa. Seorang wanita lugu yang tengah jatuh cinta, tapi masih teringat mantan kekasih yang telah pergi meninggalnya.

Meski bermain film, tapi pada beberapa adegan, Raisa pun diminta untuk bernyanyi sambil berangkting. Sehingga hal itu tidak benar-benar meninggalkan dunia tarik suaranya.

“Kalau ketakutan aku lebih ke diri sendiri ya. Ketakutan ada saat pertama syuting dan bingung harus gimana. Tapi karena reading terus, latihan, sutradara sana pemain lainnya juga membantu banget, aku jadi yang lebih enjoy,” tandasnya.

Baca Juga:  Setelah Koma Lima Bulan, Putri Whitney Houston Meninggal Dunia
loading...