,

6 Orang Luka Parah, Tabung Gas 3 kg Meledak di Cilincing

HARIANACEH.co.id — Sekitar pukul 06.00 WIB, tabung gas 3 kg meledak di salah satu rumah warga di Jalan Baru Gang 3 RT 007/001, Cilincing, Jakarta Utara. Akibat ledakan itu, 6 orang mengalami luka-luka yaitu, Eka Dwi Pratiwi (16), Sri Kristiania (50), Dwi Yuniarto (34), Priyono (38), Sri Hartini (30) Serta seorang tamu Awang (40) yang sedang berada di rumah tersebut.

“Saat kejadian saya berada persis di depan rumah, jadi saya lihat api menyambar mereka,” kata saksi mata, Hartanto Hartanto di lokasi, Minggu (15/3).

Sementara itu, salah satu korban, Sri Hartini sebagai menyatakan kejadian ini akibat gas meluap dari tabung dan menyambar puntung rokok. Sri terkena luka bakar ringan, hanya bagian lengan kiri dan sedikit luka di kepala.

“Saat itu gas meluap, ketika suami saya mencoba mengatasinya dengan merendamnya di dalam bak, dari arah depan si tamu sedang merokok. Api punya mata. Langsung lah gas melebur dan menyambar api rokok,” ujar Sri Hartini.

Sri menjelaskan akibat sambaran api rumahnya hangus terbakar. beberapa orang di rumah tersebut juga mengalami luka bakar serius.

“Suami saya Dwi Yuniarto dan Priyono yang mengalami luka paling parah. Suami saya hampir 90 persen terkena luka bakar,” ujar Sri yang tengah hamil tua ini.

Lanjut dia, seluruh korban telah dilarikan ke rumah sakit Koja. Akibat luka bakar itu, mereka harus dirawat untuk beberapa hari.

loading...

Ditemukan Mayat Tanpa Identitas Membusuk di Lereng Gunung Sumbing

China Kirim Pesawat Tempur ke Perbatasan Myanmar karena Wilayahnya Dibom