HARIANACEH.co.id — Rapper Nelly yang mempopulerkan “Hot In Herre” tampil di Erbil, Irak pada 13 Maret dan menjadi artis Amerika pertama yang tampil di Kurdistan, Irak. Rwanga, organisasi yang menjadi tuan rumah acara amal tersebut, pun berterima kasih kepada Nelly atas kehadirannya.

Konser Nelly tersebut dilaporkan untuk mengangkat dukungan bagi suku Kurdi di utara Irak dan Suriah yang tengah berjuang melawan ISIS. Sebuah pernyataan di akun facebook milik Rwanga mengatakan,  “Untuk membantu mereka yang paling rentan dari penduduk di Kurdistan, Irak dan dalam komunitas global yang lebih besar.”

Menurut situs Rwanga, Nelly membawakan lagu-lagu seperti “Dilema”, “Hey Porsche” dan “Just a Dream.”

Baca Juga:  Marshanda Dipasung Ibundanya, Ini Kronologi Lengkapnya

“Kami sangat senang dan bangga bahwa kota Erbil telah menjadi tuan rumah sebuah konser amal dan kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Nelly karena keterlibatannya,” ujar Taban Shoresh, Direktur Humas dan Media Rwanga,

“Acara ini untuk menggembirakan orang-orang di kota ini, mempromosikan perdamaian, dan kesempatan untuk mengumpulkan uang bagi jutaan orang yang telah terkena dampak dari konflik yang sedang berlangsung.”

loading...