HARIANACEH.co.id — Bayern Munich semakin kokoh di puncak klasemen Bundesliga setelah kembal mendulang kemenangan usai mempecudangi Werder Bremen dengan skor 4-0. Robert Lewandowski menyumbangkan dua gol kemenangan Bayern dalam pertandingan tersebut.

Bertandang ke Weserstadion, Sabtu (14/3/2015) malam WIB, Bayern membuka kemenangan lewat gol  Thomas Müller hasil tendangan kaki kirinya di babak pertama. Di babak kedua, Bayern semakin mendominasi setelah David Alaba memperbesar keunggulan lewat tendangan bebasnya.

Robert Lewandowski akhirnya melengkapi kemenangan Bayern menjadi 4-0 dengan dua golnya. Hasil tersebut membuat Bayern semakin kokoh di puncak klasemen dengan meraih 64 poin dari 25 pertandingan atau memimpin 14 poin dari posisi kedua VfL Wolfsburg.

Baca Juga:  Raul Gonzalez Tetarik Ingin Jadi Pelatih Real Madrid

Namun Wolfsburg masih dapat memperkecil ketertinggalannya jika mampu mengalahkan tamunya, Freiburg pada laga hari Minggu ini. Sementara Schalke yang berada di peringkat kelima lolos dari kekalahan setelah gol Joel Matip menjelang akhir laga membuat kedudukan menjadi imbang 2-2.

Sedangkan  Augsburg yang berada di peringkat keenam takluk dari tamunya, Main 05, dengan skor 2-0. Pada laga laga lainnya  Eintracht Frankfurt meraih kemenangan besar 4-0 atas Paderborn.

loading...