ACEH

Kakek 70 Tahun Ditahan Polisi karena Bacok Tetangga

HARIANACEH.co.id — Seorang kakek membacok tetangganya di Jalan Werkudoro, Kota Tegal, Jawa Tengah, Ahad (15/3/2015). Korban dibacok menggunakan samurai hingga nyaris tewas.

Peristiwa itu terjadi saat korban bernama Supirno (60) memotong daun pisang di belakang rumah pelaku bernama Dul Slamet (70). Tiba-tiba Dul datang menghampiri Supirno sambil menghunus samurai. Tanpa sepatah kata, Dul langsung membacok ke wajah Supirno.

“Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan wajah hingga tergeletak. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melerai dan membawa korban luka ke rumah sakit,” ujar warga, Yusril (50) seperti diwartakan Metrotvnews.com.

Warga yang mengetahui peristiwa itu pun naik pitam. Warga mulai melempari batu ke arah rumah pelaku. Seluruh isi rumah pun hancur. Tak hanya itu, Dul bahkan hampir babak belur dihajar warga. Beruntung polisi datang. Dul Slamet dan samurainya langsung diamankan polisi.

Hingga saat ini, Dul Slamet masih diperiksa di markas Polsek Tegal Timur. Sementara korban masih kritis dan dirawat di RSUD Kardinah, Tegal

“Saat ini kami sedang memeriksa sejumlah saksi. Sementara pelaku kami amankan di dalam sel,” kata Kanit Reskrim Polsek Tegal Timur, Ipda Daryanto.

TERPOPULER

To Top