HARIANACEH.co.id —¬†Banyak perempuan mengeluh kesulitan untuk memahami lelaki. Dan, upaya untuk memahami ini menjadi masalah umum yang menjadi topik perdebatan bagi banyak pasangan.

Tapi ingat, laki-laki adalah laki-laki. Mereka punya cara sendiri untuk berpikir. Jadi jangan merasa bersalah jika Anda ‘gagal’ memahami mereka.¬† Beberapa tips berikut, mungkin bisa membantu Anda lebih mengerti mereka.

1. Lelaki cenderung lebih kompetitif

Perempuan sering mengorbankan banyak hal dalam hidup mereka, dan itu adalah sifat alaminya. Tapi, hal ini tidak terjadi pada laki-laki. Laki-laki memiliki jiwa yang lebih kompetitif. Jadi, jika mereka ingin melakukan sesuatu yang terbaik dan mencapai hal-hal tertentu dalam hidupnya. Meski ada perempuan yang memiliki jiwa kompetitif, laki-laki memiliki skor lebih tinggi dalam hal ini.

Baca Juga:  Benarkah Wanita Pengguna Pil KB Lebih Berisiko Kanker Payudara?

2. Mereka butuh ruang untuk egonya

Lelaki membutuhkan ruang dalam hidupnya! Ya, apa yang Anda dengar memang benar. Jika Anda terus-menerus mengomel tentang banyak hal yang mereka lakukan, maka ia akan telah diatur. Lelaki perlu menghabiskan waktunya sendiri. Mereka suka bergaul dengan teman-teman mereka dan pergi untuk liburan sendirian.

3. Dengarkan mereka

Tak hanya perempuan yang senang berbicara, lelaki juga. Jadi berusahalah untuk mendengarkan mereka. Bila Anda melihat lelaki Anda tertekan, cukup katakan padanya untuk mencurahkan hatinya. Ketika dia berbicara, jadilah pendengar yang baik. Dia akan mencintaimu lebih dengan usaha ini dari Anda. Lelaki juga suka pujian dari pasangan mereka.

Baca Juga:  Ini Deretan Makanan Tak Boleh Dimakan Secara Bersamaan

4. Keadaan emosional

Anda tidak bisa benar-benar mengharapkan mereka untuk tidak bereaksi secara emosional terhadap situasi yang berkembang. Bahkan jika mereka bicara, itu seharusnya sudah cukup bagi Anda untuk memahaminya. Lelaki dan perempuan memiliki kebutuhan emosional yang berbeda. Lelaki mungkin tidak akan mengungkapkan segala hal yang mereka rasakan seperti perempuan, itu yang membuat mereka terasa sulit untuk dipahami. Namun, saat menghadapi situasi sulit Anda hanya perlu memberi mereka waktu untuk dirinya sendiri.

loading...