, ,

Pamela Anderson Gugat Suami setelah Diludahi saat Bercinta

HARIANACEH.co.id — Di tengah proses perceraian, aktris Pamela Anderson menggugat suaminya, Rick Solomon atas tuduhan kekerasan seksual. Saat masih harmonis, dia mengaku sering menerima perlakuan tak wajar saat berhubungan badan.

Dari berkas gugatannya, Pamela klaim mengalami pelecehan dan kekerasan di atas ranjang dari Rick seperti diludahi, dibekap dengan bantal dan dicekik.

“Rick sering menghina saat kalah main poker. Dia disebut sh**t, bi**ch dan pelacur,” begitu bunyi dokumen yang dikutip dari pengadilan.

Gugatan ini kabarnya buntut dari surat elektronik yang dikirim Rick beberapa waktu lalu. Di situ, Rick mengancam akan membatalkan pernikahannya dengan Pamela.

“Kamu merupakan pembunuh berantai terhadap mantan-mantan suamimu. Seharusnya kamu dipenjara,” kata Rick di Emailnya.

Pertama kali menikah, kata Rick, Pamela merengek ingin hamil dan memiliki anak darinya namun urung dilakukan. Laki-laki satu anak ini juga membongkar kasus aborsi Pamela saat masih menjadi istri Kid Rock.

“Kamu pernah melakukan aborsi saat masih bersama Kid Rock. Saya dengar kamu juga pernah ingin punya anak dari dia,” ungkapnya.

loading...

Vladimir Putin Akan Sampaikan Pernyataan Penting Setelah ‘Menghilang’ Sepekan

Ini Dia 6 Distinasi Wisata Favorit di Cina