HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Popularitas Ronaldo Tetap Dahsyat Meski Putus dengan Irina Shayk

1

HARIANACEH.co.id — Popularitas Cristiano Ronaldo kian tak terbantahkan. Di Facebook, ia pun menjadi sosok yang paling disukai. Hal itu terlihat dari banyaknya “likes” yang ia kumpulkan. Ia total telah mendapatkan 107 juta “likes”, melampaui penyanyi dan istri Gerard Pique, Shakira, yang sebelumnya merajai. Keduanya kini terpaut 5.000 “likes”.

Dibandingkan dengan pemain sepak bola lain, banyaknya acungan jempol yang diraih Ronaldo jauh lebih mencolok. Seterunya di Barcelona, Lionel Messi, misalnya, hanya mampu mengumpulkan 78 juta “likes”. David Beckham—mantan bintang Manchester United—hanya menempati urutan ketiga dengan 52 juta, sama dengan Neymar.

Ronaldo juga menjadi raja di media sosial Twitter. Mantan kekasih model Irina Shayk itu tercatat memiliki 34 juta pengikut. Rupanya putusnya hubungan Ronaldo dengan Irina tidak mempengaruhi popularitasnya.

Irina sering mengecam Ronaldo sejak putus pada Januari lalu. “Saya ingin setia, orang yang jujur, seorang pria yang tahu bagaimana menghormati perempuan. Aku tidak percaya kepada pria yang membuat kita jatuh dan tidak bahagia. Itu bukan perilaku seorang pria tapi anak kecil.”

Kritik itu mungkin menganggu penampilan Ronaldo di lapangan. Soalnya, ia ingin selalu terlihat tanpa cacat. Ketika Ronaldo berkunjung ke markas klub sepak bola New York Jets beberapa waktu lalu, bintang Real Madrid itu menolak memakai helm untuk sebuah pemotretan karena itu akan merusak sisiran rambutnya.

“Ia tersenyum ketika dipotret, berjabat tangan, berlari kecil ke tengah lapangan untuk dipotret. Tatanan rambutnya masih sempurna,” tulis Dave Sheinin di Washington Post tahun lalu.

loading...