GAYA HIDUP

Fat Haryanto Terpilih Sebagai Ketua Panitia Nasional Kongres HMI XXIX di Pekanbaru

HARIANACEH.co.id — Rapat harian PB HMI hari Senin (29/6/2015) kemarin bertempat di PB HMI Jakarta, menyelenggarak rapat perihal pembahasan tentang penetuan ketua panitia kongres Himpunan Mahasiswa Islam ke XXIX di Pekanbaru.

Fat Haryanto Lisda S.Sos, M. Krim ditetapkan sebagai ketua panitia secara aklamasi, hal ini karena beliau dianggap mampu dan teruji untuk melaksanakan kegiatan akbar sekelas kongres HmI. Putra Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan amanah dan mendukung.

Fat mengajak seluruh elemen untuk berpartisipasi dalam mensukseskan kongres HMI tersebut khususnya di Pekanbaru, Riau agar para alumni HMI, semua kader HMI, pemerintah daerah Prov. Riau, Pemda Kab/Kota se Riau, pihak swasta serta stake holder lainnya agar dapat berpartisipasi dalam mensukseskan perhelatan akbar tersebut.

Magister kriminologi fisip UI tersebut juga berharap agar kongres HMI kali ini adalah kongres berkualitas dan di bumi melayu kita mengusung fun kongres HMI.

TERPOPULER

Keatas