,

Bantu Pemulihan Bencana Alam di Nepal, Gionee Kucurkan 5,6 Juta Rupee Nepal

HARIANACEH.co.id,¬†KATHMANDU — Gionee, produsen perangkat seluler asal Tiongkok, menggelontorkan donasi sebesar 5,6 juta rupee untuk membantu pemulihan gempat dahsyat yang meluluh lantahkan Nepal pada April lalu.

“Gionee turut berduka cita dan bersimpati kepada para korban gempat dahysat di Nepal,” ujar William Lu. “Kami akan selalu membantu Nepal untuk pulih dan bangkit dari keterpurukan akibat bencana alam yang sangat dahsyat ini.”

PM Nepal Sushil Koirala mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Gionee atas dukungannya terhadap Nepal dalam menghadapi bencana ini. Selain itu, beliau pun memuji kontribusi Gionee yang telah membuka banyak lapangan pekerjaan bagi masyarakat Nepal .

Gionee masuk ke pasar Nepal pada September tahun lalu dan telah membuka lebih dari 600 gerai di seluruh negara ini. Menurut William Lu, Gionee kini berhasil menempati lima besar smartphone terlaris di Nepal , dan berambisi untuk menjadi yang nomor satu pada 2017.

Gionee juga telah mendirikan Gionee Sahayogi Haat Kosh Foundation dan menanamkan deposito sebesar 500.000 rupee Nepal sebagai dana awal yayasan ini. Dana ini telah digunakan untuk membangun 25 rumah sementara bagi para korban bencana alam di Bhaktapur dan Gionee berencana untuk membangun lebih banyak lagi rumah sementara pada beberapa bulan mendatang.

Selain itu, untuk setiap penjualan produk smartphone di Nepal dalam tiga bulan ke depan, 50 rupee akan didonasikan kepada sejumlah panti asuhan lokal di Bal Mandir . Donasi yang terkumpul akan dialokasikan untuk membantu anak-anak yang kehilangan para orang tuanya akibat gempa bumi.

Hingga kini, total donasi Gionee untuk pemulihan bencana alam di Nepal mencapai 5,6 juta rupee Nepal .

loading...

Nokia Pertimbangkan Garap Smartphone Pasca Lepas dari Microsoft

Fitur BBM Terus Diperbanyak Untuk Gaet Para Pengguna