HARIANACEH.co.id —¬†Umuh Muchtar selaku Manajer Persib Bandung merasa sangat kaget dengan status Persib yang kini tengah dibubarkan. Pasalnya, Umuh mengaku tidak dilibatkan dalam pembubaran skuad Persib.

Umuh mengaku tidak tahu menahu ikhwal pembubaran skuad Maung Bandung–julukan Persib. “Saya sangat terkejut karena tahunya baca di Koran,” ujar Umuh saat dihubungi Kamis (2/7/2015).

Jika Persib dibubarkan, ucap Umuh, prosedurnya seluruh jajaran manajemen harus dilibatkan dalam pengambilan keputusan itu. “Umuh Muchtar sangat kaget ada berita dibubarkan,” ujarnya.

“Belum pernah bertemu dalam rapat internal antara pak Glen (Sugita), pak Zainuri dan pak Koswara untuk membahas pembubaran Persib, tiba-tiba sekarang sudah dibubarkan,” kata Umuh.

Baca Juga:  Melaju ke Final, Pelatih SP U-21: Ini Berkat Ritme Permainan Terjaga

Menurut Umuh, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adi Wijaya, sebelumnya mengatakan jika pembubaran klub kesayangan warga Jawa Barat itu merupakan hasil rapat internal manajemen Persib. “Siapa saja yang rapat itu? karena saya tidak pernah dilibatkan dan tidak pernah ikut rapat pertemuan untuk pembubaran Persib,” ujar Umuh.

Sebelumnya, pada Selasa (30/6/2015), Risha mengatakan, diputusnya kontrak pemain merupakan hasil dari rapat internal manajemen Persib. “Program kedepan, kita tergantung kompetisi selama belum ada kompetisi, belum jelas, ada program kompetisi tapi kalo tidak ada kita tidak bisa berbuat apapun,” katanya.

loading...